Powered By Blogger

Kamis, 29 Desember 2011

the humor story

Wow Gilaaaaa…….!!!!!!

suatu hari aku bersekolah disekolah yang sangat “gokil” bisa dibilang begitu. Disekolah itu aku mempunyai banyak teman yang sangat kocak dan juga guru yang gaul gitu.teman sebelah aku bernama Ari. Dia ini orangnya paling seneng kalau yang namanya ngelawak.dan guruku yang bernama pak Anton ini kata anak-anak  dia ini guru sejarah yang paling gaul, walaupun pakaiannya kayak orang tahun 70an dan dia juga  walikelas aku. Suatu hari disekolah pada saat pelajaran pak anton
           “Ari loe kemana kemarin gak masuk school?” kata pak Anton dengan gaya anak  gaul
Karena pak Anton adalah walikelas dia harus selalu memantau anak muridnya yang sering bolos.
            “Begini pak. Kemarin saya kehujanan. Baju yang saya pakai cuma satu, jadi saya cuci dulu.” Anton menjawab seperti itu.
Dua hari kemudian Ari tidak masuk sekolah lagi.
            “Ari, loe kenapa gak masuuk sekolah lagi, kemeren kan gak hujaan?” kata pak Anton dengan gaya lebaynya
Ari pun menjawab apa yang ditanyakan oleh pak Anton.
            “ Begini pak, kemaren saya sudah berangkat ke sekolah. Tapi pas saya lewat rumah bapak, saya melihat baju bapak lagi dijemur, saya pikir bapak tidak masuk sekolah.”
Murid-murid pun semunya pada tertawa ketika Ari berkata seperti itu. Lalu pakAnton pun menyuruh Ari keluar dan dihukum untuk hormat bendera.Sayapun tidak tega melihat teman saya dihukum untuk hormat bendera.
              “Pak jangan dihukum, kasihan.” Kata udin teman Ari
Kemudian teman-teman juga sependapat dengan udin. Pak Anton pun marah
              “Siapaaa yang mau nemenin Ari Hormat bennderaaa?” dengan suara lantang.
Teman-temanpun diam.taktahu kenapa tiba-tiba Udin mengangkat tangannya.Aku pikir dia teman yang setia karena tidak mau melihat temannya seperti itu eh ternyata tidak seperti yang aku pikirkan
             “Loe mau nemenin temen loe itu hormat benderaa.” Kata pak Anton
             “ Gak pak saya angkat tangan mau kasih tahu bahwa dikepala bapak ada cicak.” Kata udin
            “ Apa? Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!” membersihkan kepalanya sambil teriak.
Keesokan harinya pada saat pelajaran pak Anton, tetapi pak Anton tidak bisa masuk di karenakan sakit. Kemudian anak-anak sependapat untuk bermain tebak-tebakan. Kemudian dibuat teman beregu supaya lebih mudah tebak-tebakannya.
            “Apa bedanya, Demo sama aksi?” kata saya kepada teman-teman
            “Kalo demo ada demo masak, kalo aksi ada aksi masak!!” saut udi kepada saya
            “ salah!!” kata saya
            “Terus apaan yang bener…!” bertanya dalam keadaan bingung
            “Kalo demo rodanya tiga kalo aksi rodanya 4, plus pake argo lagi..!!”  kata saya sambil tertawa.
             “kalo itu mah bemo sama taksi..??” saut ari dari belakang.
Kemudian kelompok berikutnya melanjutkan teka-tekinya
             “Nah ,sekarang kalo ada orang naek taxsi dan bajaj mana yang gak bakalan digigitin nyamuk..!!” kata Tuti
             “Yang naek taxsi, lah! Taxsi kan ketutup rapat, jadi gak bakal ada nyamuk.” Kata saya dengan gaya sok tahu.
             “ Salah! Yang gak bakal digigit nyamuk ya yang naek bajaj.” Kata tuti kepada saya
             “ Koq bisa….?” Ungkap saya
             “Bajaj kan rodanya tiga, kita tahu bahwa tiga roda adalah merk obat nyamuk terkenal. Jadi nyamuk sini Cuma takut tiga roda….” Kata tuti sambil tertawa terbahak-bahak
Bel sekolah pun berbunyi. Semua teman-teman aku pada pulang kerumah masing-masing. Dan keesokan harinya pada saat pelajaran biologi dimulai, tiba-tiba udin “buang gas” di dalam kelasnya. Gurunya jadi marah banget dan menyuruh Udin keluar kelas. Kebetulan kepala sekolah lewat
            “Udin, kenapa kamu ad diluar?” kata pak kepala sekolah dengan tegas
            “ Gini pak, tadi kan saya buang gas didalam kelas dan ibu guru suruh saya keluar.” Jawab Udin
            “Terus kenapa kamu koq ketawa?” Tanya pak kepala sekolah lagi
            “ Lah gimana gak ketawa ,pak. Saya yang “buang gas” eh temen-temen yang dihukum dengan menghirup “gas beracun” ddidalam kelas., terus saya malah disuruh menghirup udara segar di luar!” kata udin sambil terbahak-bahak.



The End

Tidak ada komentar:

Posting Komentar